Rabu, 17 Juni 2020

Penggunaan Pribadi Remote Software TSPlus

Penggunaan Pribadi Remote Software TSPlus
Penggunaan Pribadi Remote Software TSPlus


Kita hidup di zaman yang aneh. Di tengah-tengah COVID-19 pandemi di seluruh dunia, organisasi dari semua ukuran dipaksa untuk mengirim kembali karyawan dan meninjau strategi manajemen mereka dan alat untuk menilai kelangsungan bisnis. Kerja tidak selalu tertinggal jauh sebagai cara paling aman, tetapi karena hampir berada dalam urutan untuk mengontrol penyebaran virus. Dalam konteks ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat secara konsisten produktif. Mari saya membuat sedikit empiris 5 tahun saya sebanyak pekerja tangguh untuk memprioritaskan siapa perusahaan perangkat empuk yang mengkhususkan diri dalam penyelesaian Remote Software TSPlus Indonesia.

Jauhkan Harian Rutinitas Anda


Bangun, make up, penggunaan make-up ketika Anda menyenangkan. proposal adalah bahwa Anda harus merasa siap untuk memulai hari. Anda perlu menilai garis imajiner antara periode bebas dan bekerja. Pada hari kerja, bertindak seolah-olah kita otentik akan "Go" untuk bekerja.

Saya saran yang mencoba untuk menempatkan peristiwa untuk mengoreksi diri sebelum hari kerja berlaku mulai jarak, siap mental untuk konsentrasi dalam tugas-tugas Anda, seperti yang akan Anda lakukan ketika Anda melakukan perjalanan ke tempat kerja. Hal ini dapat sebagai latihan, menggunakan bermain hewan peliharaan Anda, mendengarkan buku, melihat musik. Saya mendedikasikan diri saat yang tepat untuk sarapan, sekitar waktu saya mendengarkan fakta-fakta. Ini membantu saya perlahan mempersiapkan kegiatan yang akan tiba. Saya pagi rutin juga termasuk 15 menit Yoga, merawat kucing saya dan air tanaman.

Selama kandang khusus, praktek pekerjaan fisik secara teratur seperti yoga


Demikian pula, bagaimanapun, sebuah ketat mengenai periode segera setelah penugasan aktivitas Anda. Rencanakan pekerjaan transisi: untuk bermain game, teman panggilan, belajar sesuatu yang baru ... Atau minum segelas anggur. Apa sebenarnya yang membantu Anda bersantai dan meninggalkan aktivitas di malam hari. Karena Anda akan duduk semua penggunaan sehari masuk dengan mudah ke dapur, saya benar-benar benar-benar sarankan buat memercik di sejumlah kegiatan fisik: bila Anda tidak memiliki treadmill di tempat untuk tinggal, mudah untuk membuat menemukan ruang belajar online untuk tari , zumba, yoga, tai -chi ... ada masih ada alasan! Ini akan membuat sehat dan produktif Anda konsisten.

Memiliki Office Space Sekarang


Hal ini mungkin yang paling penting. lokasi terpencil yang diperoleh Software TSPlus Indonesia pada lokasi Anda di mana Anda akan yakin untuk fokus, diam mungkin dengan mereka yang mungkin mengganggu kita (bayi-bayi dan pasangan ...). Saran saya adalah untuk menghindari mengambil ruang istirahat di setiap tingkat. Ruang hidup atau dapur bahkan ketika relatif besar adalah pilihan yang lebih indah. Yaitu proposal untuk membangun jeda fisik antara "pekerjaan" kita dan "rumah".

Mengatur lingkungan kantor Anda: pilih orientasi yang ideal bahwa untuk mendapatkan dari cahaya yang cantik, membuat nyaman dengan lokasi yang indah bahwa kantor tempat duduk yang non akan memberi kita sakit punggung di akhir hari. Membuatnya menyenangkan: masukkan flora hijau, potret ... Dan menemukan diri kita dilengkapi dengan menggunakan bahan berkualitas: laptop high-powered, printer ketika diharapkan, dan secara eksklusif memantau besar untuk memfasilitasi mata kita .Kerja jarak jauh dari rumah membutuhkan ruang kantor khusus

Kenakan Alat Kerja Jarak Jauh profesional Sebagai TSplus


Ini adalah komponen yang jelas - tetapi ia tiba menggunakan prasyarat: membuat kaleng kerja yang tepat dari rumah, terhubung ke perangkat lunak tempat kerja kita dan terkait online menggunakan rombongan Anda, Anda memerlukan koneksi global virtual yang kuat dan dapat diandalkan. Saat diperiksa, Anda memiliki pilihan pada panel perangkat telah membuat jalan ke bahan pekerjaan kita bersama. Saya akan menanamkan semua non VPN dan solusi berbasis cloud. Bagi saya pilihan terbaik yang yang saya gunakan sehari-hari: Remote Software TSPlus Indonesia, dan lebih eksklusif lagi TSplus Remote Access.

Tiga kriteria yang sangat penting bagi perusahaan yang harus menerapkan reaksi keras terhadap krisis saat ini: anggaran sadar, ketenangan tinggi dan pelatihan serta penyebaran yang mudah. Saya bisa memberitahu kami bahwa TSplus mencakup semua dan tidak sedikit lebih. Meski masih pemain kecil di pasar yaitu TSplus sudah berjalan ekspedisi di seluruh dunia dan mengembangkan pasokan penerbitan aplikasi remote desktop sekitar 10 tahun. Diinstal pada server perusahaan, TSplus dapat menerima koneksi yang aman dari tidak ada klien yang lebih sedikit di beberapa berbagai perangkat, terlepas dari versi sistem operasi atau dipasang.

Sangat mudah bagi majikan untuk membangun halaman portal sebuah perusahaan besar dan mempublikasikan perangkat lunak yang diperlukan untuk setiap pengguna. Jadi kita perlu halaman browser dan peralatan yang ditawarkan untuk bekerja dari lokasi manapun dan hidup dan kantor. Semua diselamatkan koneksi HTTPS, serta kepercayaan dari halaman individual. Hal ini tidak perlu untuk menginstal VPN kompleks, semuanya cepat dan intuitif. Poin menambahkan bahwa hal itu tidak akan benar-benar mengurangi perusahaan Anda adalah semua perkiraan: TSplus Software remote dapat dibeli di setengah harga untuk sezamannya yang lebih seperti Citrix XenApp.

Dikala adalah perangkat lunak kolaborasi dan manajemen proyek; Saya sarankan kendur dan Infolio untuk memulai cepat dan gratis.

TSplus memungkinkan penempatan jarak pekerjaan mudah dengan koneksi aman remote ke meja kantor

Nikmati tawaran "coronavirus" Sekarang


Dalam TSplus, telecommuting aturan daripada pengecualian. Kami unit pembawa Remote Software TSPlus Indonesia selesai kita dan itulah mengapa kita bisa mendiskusikan manfaat. Anda harus mengambil informasi yang cukup jauh tahap bekerja. Untuk mendukung perusahaan dalam krisis ini dan membuat transisi bit tidak cukup menyakitkan, TSplus mengeksplorasi penawaran versi trial penuh edisi fitur lengkap, lisensi Enterprise: 30 hari bebas, hingga 25 pengguna.
Load disqus comments

0 komentar