Kamis, 18 Juni 2020

Paket Internet Rumahan Terlancar

Pasang Wifi dirumah Tanpa Telepon – Inet



Paket dunia online rumahan murah yaitu paket internet rumahan speed tinggi yang banyak memilihnya terpenting bagi pengguna operator seluler. Ya paket dunia online rumahan rumah dapat dinikmati pengguna layanan dunia online tanpa memikirkan kuota.

Maka dari itu banyak sekali operator seluler yang menyediakan paket-paket dunia online rumahan murah dengan embel-embel unlimited. Seperti misalnya Tri, Indosat, XL, dan juga Smartfren. Sebagian operatur hal yang demikian memang menyediakan layanan dunia online unlimited atau tanpa batas tapi apakah benar-benar tanpa batas?. Tentu jawabanya yaitu tidak.

Ya tidak ada operator seluler yang berharap memberikan fasilitas layanan dunia online yang benar – benar unlimited atau tanpa batas tidak seperti pasanginternet rumahan pada umumnya. Karena hal ini akan memberikan dampak penggunanya yang kian banyak dengan bandwidth yang habis dibagi-bagi sehingga kecepatan akan turun dan acap kali mengalami gangguan.

Pasang dunia online rumahan terbaik. Maka dari itu beberapa besar operator seluler akan memberikan FUP. FUP atau Fairly Usage Policy yaitu batas kuota yang diberikan terhadap pengguna layanan dunia online unlimited untuk mendapatkan jalan masuk dunia online kecepatan penuh. Semisal pengguna sudah via batas hal yang demikian karenanya kecepatan dunia online akan dikurangi oleh provider.. Karena saja untuk operator Smartfren yang menurunkan kecepatan FUP nya sesudah pengaplikasian sudah menempuh 1 GB dan kecepatan yang akan diwariskan sampai 128 kbps.

Mungkin bagi Anda yang mempunyai kegiatan kerja dirumah atau remote ini pasti berharap menerapkan pilihan pasang dunia online rumahan atau dunia online broadband menerapkan fiber optic yang canggih.

Adapun dunia online broadband yang baru-baru ini sedang booming dengan harganya yang relatif murah yaitu FiberStream.

Mungkin Anda masih belum kenal apa itu FiberStream, sebab memang produk layanan dunia online ini masih baru saja di rilis di Indonesia. Karena itu FiberStream memberikan layanan dunia online unlimited bagi pengguna atau sering disebut dengan paket internet rumahan terlancar alias “True Unlimited”.

Dengan menerapkan layanan dunia online FiberStream, Anda tidak perlu kuatir mengenai FUP. FiberStream memberikan layanan dunia online unlimited kuota tanpa FUP. Jadi Anda dapat berselancar di dunia online tanpa perlu kuatir dengan penurunan kecepatan dunia online. FiberStream berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan kwalitas jaringan yang handal dan stabil!

Apa saja keunggulan dari FiberStream sendiri? Keunggulan dari FiberStream yaitu selain relatif murah, tidak ada tarif pemasangan, layanan pelanggan 24 jam, dan juga tersedianya paket-paket yang dapat Anda pilih sesuai keperluan Anda.

Berikut yaitu beberapa fitur dari Fiberstream :

High Quality Streaming Technology

Tingkatan teknologi dari Gmedia untuk menciptakan pengalaman streaming tanpa lemot dengan bandwidth up to 100 Mbps.

Next Generation Fiber Optic Network

Teknologi fiber to home memastikan kecepatan dan kwalitas dunia online stabil saat diaplikasikan.
Unlimited Quota & Content Access

Unlimited is not a Myth. Enjoy streaming kekinian tanpa batasan kuota dan jalan masuk konten Streaming Apps seperti Netflix, Vidio, Viu, Youtube, Iflix, Catchplay, Amazon Prime Video dan lainnya.

Premium Channel


Tayangan  Lokal dan puluhan Premium Channel dengan kwalitas gambar terbaik. Fiberstream memberikan 60 Premium Channel kwalitas dari berkwalitas berjenis-variasi tayangan yang kelompok Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan juga local channels.

Fiberstream hadir dalam tiga paket internet rumahan speed tinggi meliputi Rapid Stream dengan harga mulai dari Rp 365,000/bulan dengan kecepatan 30mbps, Ultra Stream mulai dari Rp 475,000/bulan dengan kecepatan 50mbps dan Ultimate Stream dengan harga mulai dari Rp 845,000/bulan dengan kecepatan 100mbps.

Anda dapat memilih add on 40 premium channel dengan harga Rp 185,000, 50 premium channel dengan harga Rp 195,000 atau 60 premium channel dengan harga Rp 205,000.

Keunggulan yang dimiliki oleh jaringan Fiberstream adalah  teknologi yang memprioritaskan traffic streaming. pelanggan akan mendapatkan experience dan kwalitas gambar yang terbaik serta menjamin kwalitas streaming tidak nge-lag / putus-putus / berhenti di tengah jalan.

Dengan Fiberstream, pelanggan juga akan mendapatkan IP Private, SLA (Service  Aggrement) 95%, dan Support Helpdesk 24/7. Untuk jenjang info pemasangan dapat kunjungi www.fiberstream.net.id atau instagram @fiberstream.

Anda ingin streaming film di NetFlix? FiberStream akan menyenangkan anda dengan menonton film-film eksklusif di NetFlix loh, dengan kecepatan 30Mbps baik download atau upload.FiberStream memberikan harga promo Rp.195.000. wah hebat kan? Makanya pasang paket internet rumahan terlancar dengan FiberStream!.
Load disqus comments

0 komentar