Sabtu, 30 Mei 2020

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Fiberstream

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Fiberstream
Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Fiberstream
Penjelasan Singkat Mengenai FUP Pada Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Kita barangkali  pernah mendengar istilah FUP saat  sedang menyimak  syarat dan peraturan  paket internet, terutama  yang menawarkan akses “unlimited”.

FUP ialah  singkatan dari Fair Usage Policy, atau dalam bahasa Indonesia disebut pun  sebagai “Batas Pemakaian Wajar”. Dan iya, ini ialah  “batasan” dari paket internet unlimited yang diberlakukan oleh provider penyedia layanan internet sebagai aturan main untuk  pelanggannya.

Gampangnya gini, FUP tersebut  ibarat laksana  jatah kuota dengan kecepatan maksimal yang dapat  kita dapatkan dari paket tersebut. Dan sesudah  batas FUP telah  terlampaui, maka kecepatan internet akan  diturunkan.

Apa tersebut  pengertian FUP


Misal, ada suatu  paket internet unlimited yang mempunyai  FUP Bulanan sebesar 10GB. Artinya, kita melulu  punya jatah 10GB guna  dapat merasakan  internet dengan kecepatan penuh, yang berlaku sekitar  satu bulan.

Dan andai  dalam satu bulan anda  sudah menggunakan  internet sebesar 10GB, maka anda  akan tetap bisa  mengakses internet, melulu  saja kecepatannya bakal  diturunkan.

Artinya, anda  memang diizinkan  untuk mengakses internet tanpa batasan kuota, melulu  saja, jatah untuk merasakan  internet dengan kecepatan penuh akan  dibatasi sejumlah  10GB. Dan biasanya, bakal  ada paket “add on” yang dapat  kita beli secara terpisah guna  dapat meningkatkan  jatah FUP tersebut, dalam satu bulan.

Terkadang, terdapat  pula paket internet yang merealisasikan  aturan FUP harian. Misal, kita melakukan pembelian  sebuah paket internet unlimited BULANAN dengan jatah FUP HARIAN sebesar 500MB. Nah andai  dalam satu hari ini anda  sudah memakai  internet sebesar 500MB, maka kecepatan bakal  diturunkan. Kecepatan internet akan  kembali normal keesokan harinya, dengan jatah yang sama yakni  500MB.

Anda yang berniat berlangganan suatu  layanan koneksi internet yang ditawarkan oleh suatu  ISP dan sedang mempelajari layanan mereka melewati  situs sah  mereka atau iklan mereka di media masa barangkali  akan mengejar  sebuah singkatan yang lumayan  asing bagi kamu  yaitu FUP, apa sih yang dimaksud dengan FUP tersebut  ? FUP ialah  singkatan dari Fair Usage Policy, terjemahannya ialah  kebijakan pemakaian  wajar. Biasanya suatu  ISP tersebut  memberlakukan kuota FUP pada layanan koneksi internet \"unlimited\" mereka, jadi walaupun namanya unlimited alias tanpa batas, namun  sebenarnya diberi batas  juga yaitu diberi batas  oleh kuota FUP. Sebagai contoh, layanan koneksi internet unlimited prabayar dari Fiberstream yang diberi nama Rapid Stream menawarkan kecepatan download hingga  dengan 30Mbps (Megabyte per second) dengan harga Rp. 365.000,- guna  30 hari.

Satu lagi yang me sti kamu  ingat bahwa ada misal  permasalahan  153 kbps itu ialah  153 kilobits per second, dan bit tidak sama besarnya dengan byte, byte tersebut  lebih besar dari bit, 1 byte tersebut  sama dengan 8 bits. Jadi bila  kamu  membayangkan bahwa dengan koneksi 153 kbps kamu  bisa men-download suatu  file dengan ukuran 1 MB (megabytes) / 1024 kB (kilobytes) dalam masa-masa  6.69 detik, kamu  salah sebab  153 kbps (kilobits per second) tersebut  sama dengan 19.12 kBps (kilobytes per second), perhatikan teknik  penulisan kbps dan kBps, b kecil (b) guna  bit dan b besar (B) guna  byte. Jadi guna  men-download file sebesar 1 MB dengan kecepatan koneksi internet 153 kbps kamu  membutuhkan waktu tidak cukup  lebih 53.55 detik.

Ketentuan tentang  berapa tidak sedikit  FUP yang anda  dapatkan dan berapa kecepatan yang bisa  dinikmati setelah melalui  FUP, bakal  berbeda-beda untuk setiap  provider internet. Itulah tidak banyak  penjelasan tentang  FUP secara garis besar yang saya ketahui. Semoga bermanfaat!

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP


Pandemik virus corona atau covid-19 ketika  ini memaksa tidak sedikit  orang untuk mengerjakan  aktivitasnya di lokasi  tinggal  tak terkecuali bekerja. Ya bekerja di dalam lokasi  tinggal  adalah tantangan tersendiri sebab  akan membutuhkan  koneksi internet yang cepat dan stabil urusan  ini pasti  akan membuat sejumlah  orang merasakan  kendala bilamana  dari mula  tidak mempunyai  jaringan koneksi internet unlimited.

Mengapa me sti memilih paket internet unlimited tanpa FUP? Karena internet yang unlimited ini akan menciptakan  pekerjaan lebih nyaman dan lancar lagipula  jika bersangkutan   dengan download dan pun  upload file yang besar tentu  akan terasa cepat.

Dengan memakai  paket internet unlimited tanpa FUP pun  Anda tidak butuh  pusing lagi memikirkan kuota. Ya seringkali  kuota ini dipakai  di ISP atau internet service provider yang prabayar seperti contohnya  Three, XL, Indosat, Telkomsel, dan lainnya.

Akan paling  menyebalkan sekali bilamana  kita menerbitkan  uang tidak sedikit  secara terus menerus melulu  untuk melakukan pembelian  kuota yang belum tentu lumayan  kita gunakan. Apalagi bila   kuotanya sudah berakhir  tanpa anda  ketahui dan menyedot pulsa anda  yang tentunya bakal  merugikan kita.

Nah maka dari tersebut  pemakai an internet unlimited tanpa FUP menjadi pilihan  terbaik guna  Anda. Apa sih FUP? FUP (Fair Usage Policy) ialah  batas pemakai an  wajar yang mana sistemnya memakai  penurunan kecepatan pada ketika  kuota tertentu menjangkau  batasnya. Misalnya saja andai  kamu memakai  kuota sampai  1 GB maka kecepatan bakal  turun menjadi 128 kbps saja. Ya benar saja judulnya internet unlimited tetapi  kecepatan segitu tidak dapat  menunjang kegiatan  Anda alias lemot.

Adapun penyelesaian  buat kita  yang hendak  menggunakan internet unlimited tanpa FUP yang dapat  Anda pasang di lokasi  tinggal  yakni FiberStream.

FiberStream adalah Internet broadband terbaik untuk keperluan  rumah Anda! Menggunakan Media Fiber Optic dengan garansi  kecepatan internet dan kualitas layanan yang bisa  diandalkan. Juga kamu dapat  menggunakan layanan streaming dari berbagai software  terkenal dengan fasih  dan tanpa lelet.

Adapun sejumlah  layanan software  streaming seperti contohnya  Youtube, NetFlix, Vidio, iflix, Viu, Spotify, Joox, PrimeVideo, dan masih tidak sedikit  lagi.
Load disqus comments

0 komentar