Senin, 01 Juni 2020

Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream

Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream
Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Fiberstream

Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel

Wabah virus Covid-19 merupakan hal yang tidak diinginkan setiap orang, yang mana mengharuskan mereka dalam melaksanakan pekerjaan di dalam rumah mereka atau istilahnya Work From Home. Setiap orang yang bekerja di rumah ini tentu akan membutuhkan yang namanya fasilitas jarak jauh atau biasa di sebut dengan remote. 

Untuk mengerjakan pekerjaan remote tentu Anda akan membutuhkan internet yang cepat dan juga stabil. Tak jarang orang memilih memasang wifi rumah unlimited tanpa kabel sebagai solusi internet mereka dirumahnya.

Menggunakan internet unlimited memang menjadi hal yang sangat diperlukan setiap orang yang bekerja dirumah, karena internet ini tanpa batas alias tanpa kuota internet yang bisa membatasi kegiatan kita di internet. Ya saat ini ada beberapa ISP yang berlomba-lomba dalam menyediakan layanan internet unlimitednya namun begitu tidak sedikit yang menggunakan sistem FUP.

Apa sih sistem FUP itu? FUP atau batas pemakaian wajar ini di terapkan untuk agar pengguna tidak berlebihan dalam menggunakan bandwidth internet. Biasanya para ISP seperti Three, XL, Indosat, Telkomsel, dan lainnya menggunakan sistem FUP ini atau dengan sistem lainnya yang mana tidak benar-benar unlimited.

Namun bagi Anda yang tetap ingin memiliki koneksi internet yang “True Unlimited” maka sebaiknya Anda memilih FiberStream sebagai solusi internet wifi rumah unlimited tanpa kabel Anda.
Ya FiberStream ini adalah salah satu internet broadband unlimited yang baru di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan internet unlimited Anda. FiberStream memberikan layanan Internet broadband terbaik untuk kebutuhan rumah Anda. Menggunakan Media Fiber Optic dengan jaminan kecepatan internet dan kualitas layanan yang dapat diandalkan. Juga anda bisa menggunakan layanan streaming dari berbagai aplikasi terkenal dengan lancar dan tanpa lelet. 

Adapun beberapa layanan aplikasi streaming seperti misalnya Youtube, NetFlix, Vidio, iflix, Viu, Spotify, Joox, PrimeVideo, dan masih banyak lagi.

Tersedia juga beberapa paket internet only yang bisa Anda pilih mulai dari harga promo Rp.195.000 perbulan loh. Juga Anda bisa menambah berbagai add on untuk langganan TV streaming android dengan harga yang terjangkau juga loh!, makanya buruan berlangganan Wifi rumah unlimited tanpa kabel FiberStream!.

Load disqus comments

0 komentar