Senin, 13 Juli 2020

Es Krim Aice Enak Dinikmati Siang Hari

Es Krim Aice Enak Dinikmati Siang Hari
Es Krim Aice Enak Dinikmati Siang Hari

Harapan yang sama pun diutarakan oleh penyalur Aice di distrik Bandung. Distributor distrik ini menyalurkan APD lengkap untuk petugas PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan masker untuk pemakai jalan berkolaborasi dengan TNI, Polri, PMI, Satpol PP, dan Jasa Marga di wilayahnya. Cynthia Kurniawan, pimpinan Distributor Aice distrik Bandung, menginginkan upaya ini bisa menginspirasi pihak lain guna bahu membahu memperkuat penduduk dalam menghindarkan diri dari penularan virus mematikan ini.

"Menjadi relawan profesional ialah moto kami. Artinya, kami bergerak cepat menolong masyarakat di distrik Bandung tidak melulu dalam pembagian masker, tetapi pun paket sumbangan bahan pokok. Semoga dengan adanya pekerjaan kami ini, pandemi corona dapat cepat berakhir," harap Cynthia.

Dalam peluang yang sama, semua pengusaha warung penjaja es krim Aice menyampaikan terima kasih untuk Aice Group yang sudah menyumbangkan banyak pertolongan sejak mula pandemi ini. Para pengusaha warung ini berharap supaya Aice Group terus secara konsisten memperkuat daya tahan masyarakat lewat produk sehat dan sekian banyak  langkah sumbangan APD di masa depan.

"Terima kasih Aice atas adanya tujuan kemanusiaan bareng ini. Semoga dengan pekerjaan pembagian masker ini dapat menolong masyarakat yang tinggal di dekat usaha kami tetap sehat," harap Bapak Santoso empunya Toko Selbi, yang memasarkan es krim Aice di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.


Puluhan ribu pengusaha warung serta penyalur produk es krim Aice se-Indonesia turut melakukan pendidikan pencegahan Covid-19 untuk masyarakat. Mereka pembagian total ribuan paket terdiri dari bahan pokok, Alat Perlindungan Diri (APD).

APD yang didonasikan laksana masker dan baju hazmat, perlengkapan cuci tangan, minuman dan makanan enteng ke masyarakat ekonomi lemah yang berada di dekat wilayah usahanya. Kegiatan ini dijalankan secara kolektif bareng ratusan karyawan Aice Group dan perusahaan distributornya di distrik Sumatra, Jawa, dan Sulawesi semenjak akhir April lalu.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, tujuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh jaringan pemasar ini ialah lanjutan pekerjaan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah Aice Group kerjakan secara nasional. Tercatat terdapat belasan lokasi tinggal sakit rujukan Covid-19, pesantren, dan majelis taklim yang menjadi target sumbangan perusahaan bareng Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) semenjak April lalu.

"Kami lihat pekerjaan yang diinisiasi perusahaan dan karyawan kami bareng GP Ansor sebelumnya juga dibuntuti para pengusaha dan empunya warung," kata Sylvana.

Gerakan ini jadi semakin masif sebab didukung semua distributor. Aice Group bercita-cita misi sosial ini akan menolong pemerintah dan masyarakat melawan pandemi Covid-19.

Aice Group menjadi di antara perusahaan kesatu yang merealisasikan protokol normal baru dalam proses bisnisnya. Pada pendahuluan produksi kesatunya sesudah Idul Fitri lalu, Aice sudah mendapatkan prestasi nol permasalahan Covid-19 pada karyawannya.

Sebanyak puluhan ribu pengusaha warung serta penyalur produk es krim Aice se-Indonesia telah menyalurkan secara total ribuan paket yang terdiri dari bahan pokok, Alat Perlindungan Diri (APD) laksana masker dan baju hazmat, perlengkapan cuci tangan, minuman dan makanan enteng ke masyarakat ekonomi lemah yang berada di dekat wilayah usahanya. Kegiatan ini dijalankan secara kolektif bareng ratusan karyawan Aice Group dan perusahaan distributornya di distrik Sumatera, Jawa, dan Sulawesi semenjak akhir April lalu.

Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, menuliskan bahwa tujuan kemanusiaan ini ialah lanjutan dari pekerjaan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sudah dibuka Aice Group secara nasional sebelumnya. Tercatat, belasan lokasi tinggal sakit rujukan Covid-19, pesantren, dan Majelis Taklim sudah menjadi target sumbangan perusahaan bareng karyawannya dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) semenjak bulan April lalu.

"Kami lihat pekerjaan yang kami dorong dan pun diinisiasi semua pengusaha kecil dan warung ini paling positif sekali. Mereka terinsipirasi oleh gerakan perusahaan dan karyawan kami bareng GP Ansor sebelumnya. Gerakan ini jadi kian masif karena pun didukung oleh semua distributor. Aice Group bercita-cita misi sosial ini akan menolong pemerintah dan masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 ini," kata Sylvana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Produsen es krim nasional ini memang dinilai tidak sedikit pihak paling aktif dalam menyokong upaya Pemerintah melawan virus mematikan ini. Aice Group menjadi di antara perusahaan kesatu yang merealisasikan protokol New-Normal dalam proses bisnisnya.

Pada pendahuluan produksi kesatunya sesudah Hari Raya Idul fitri lalu, Aice bahkan sudah mendapatkan prestasi zero-Covid-19 di karyawannya. Pabrikan es krim ini meyakinkan 801 karyawannya terbebas dari Covid-19 dalam pekerjaan rapid test yang dijalankan pada Rabu (28/5).

Aktivasi Relawan Lewat Ribuan Warung Aice

Aksi kemanusiaan dari ribuan warung Aice ini adalahproses berkesinambungan dari kegiatan volunteering selama nyaris dua bulan terakhir. Inisiatif Aice Group dalam menyalurkan APD dan es krim berkandungan Vitamin C tinggi ke belasan titik lokasi tinggal sakit rujukan Covid-19 direspons secara positif oleh para penyalur dan reseller-nya.

Bentuk aksi kemanusiaan yang dijalankan oleh jejaring pemasar es krim Aice ini sendiri sangatlah beragam. Puluhan ribu warung es krim Aice yang berada di distrik Sumatera, Jawa, dan Sulawesi ini menjadi relawan Covid-19 dari Aice dan mengedukasi masyarakat sekitar melewati pembagian masker.

Salah satu gerakan sumbangan yang lumayan masif di antaranya terjadi di distrik merah pandemi Jawa Timur. Seluruh penyalur di distrik Surabaya dan sekitarnya secara aktif mendorong lebih dari 800 empunya warung atau reseller guna bergabung dalam Tim Relawan Aice Melawan Covid-19. Distributor Aice di sekian banyak  daerah lainnya juga sukses mendistribusikan ribuan paket berbentuk ragam APD dan bahan pokok untuk masyarakat.

Kesadaran atas pentingnya kerja bareng dalam melawan Covid-19 pun disuarakan oleh para penyalur es krim Aice. Salah satu penyalur penjualan es krim guna wilayah Lampung, Yudi Basri menuliskan bahwa ketika ini masyarakat mesti teredukasi bakal pentingnya kesadaran membasuh tangan dengan sabun dan air mengalir, di mana urusan ini yang sebelumnya tidak cukup diperhatikan. Yudi berharap, upaya ini dapat menolong masyarakat dalam menghindari penularan.

Load disqus comments

0 komentar